Kamis, 22 Desember 2016

Gunung Jaran Puncak tertinggi Kebun Teh Nglinggo

MasmusNet. Gunung Jaran Puncak tertinggi Kebun Teh Nglinggo. Gunung Jaran adalah salah satu objek wisata alam yang berada di desa Nglinggo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gunung Jaran mempunyai daya tarik tersendiri, yakni untuk melihat keindahan kebun teh nglinggo dari ketinggian. Indah banget pastinya sob! Untuk menuju kepuncak gunung jaran ini sobat harus melewati sekitar ratusan anak tangga. Silahkan langsung aja kunjungi tempat ini! Nggak bakal garing deh pokonya!

Baca Juga :
Desa Wisata Nglinggo

Bukit NgISIS Yang Indah Kebun Teh Nglinggo

Curug Tamansari Potensi Wisata Alam Desa Kemejing

Untuk Rute Perjalanan Ke Puncak Gunung Jaran kebun teh nglinggo ini dapat ditempuh selama kurang lebih satu jam saja dari kota Purworejo sob! Dari Purworejo anda memasuki jalan Magelang Purworejo, kemudian masuk jalan Banyuasin lurus terus kearah jogja, diperempatan samigaluh anda belok kiri. Sampai di pasar samigaluh anda belok kiri. Anda tinggal mengikuti jalan tersebut.

Baca Juga Selengkapnya :
Indahnya Sunrise Gunung Kunir

Pesona Keindahan Curug Benowo desa Benowo

Janji Tiga Sahabat Part 1

Di puncak gunung jaran kita dapat melihat indahnya pemandangan indah kebun teh nglinggo. Its very beautiful ! Tidak ada habisnya tempat indah di Indonesia. Selain itu kita juga bisa bersantai santai di gazebo yang sudah disediakan, sembari menikmati indahnya desa nglinggo. Jika sobat menengok kearah kiri anda akan disuguhi pemandangan yang tak kalah indahnya yaitu gunung kukusan yang memiliki dua puncak.

Cukup sekian! #Salam Lestari


EmoticonEmoticon