Sabtu, 19 November 2016

Pesona Curug Benowo Desa Benowo, Purworejo.

MasmusNet. Pesona Curug Benowo Desa Benowo Purworejo. Curug Benowo adalah salah satu aset wisata dari desa Benowo yang saat ini mulai terkenal karena siaran di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Jarak dari pusat kota purworejo ke desa Benowo ini adalah sekitar 20 KM, secara geografis desa benowo terletak diantara Provinsi D.I.Yogyakarta dan Kabupaten Magelang dan Purworejo. Desa Benowo merupakan desa penghasil cengkih terbesar di purworejo, dan memang di Benowo sendiri terdepat ribuan pohon cengkih yang sudah besar-besar dan berbuah. Bukan cuma itu saja sob, desa Benowo juga mempunyai produk olahan lokal yaitu kopi khas Benowo yang rasanya gimana gitu.. nikmat pokoknya deh dan kopi Benowo juga mempunyai citarasa yang sangat berbeda hehehhe..



Curug Benowo adalah salah satu dari 3 Curug yang sangat terkenal dari desa Benowo, dan juga merupakan salah satu wisata unggulan dari desa perbatasan ini yang biasa dijuluki desa diatas awan. Curug Benowo merupakan tempat rekreasi alami yang perlu sobat kunjungi, disamping tiket masuknya yang murah, curug ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan pokoknya indah deh.. hehehe..  silahkan langsung menuju ke lokasi hehhe..
Untuk Rute Perjalanan dari Kota Purworejo adalah Jalan Magelang-Purworejo, sampai di Pertigaan Tumbak Anyar anda belok kanan arah ke Banyuasin, sampai di Pasar Banyuasin anda belok kiri melewati depan koramil jalan lurus terus melewati jalan itu sampai ada petunjuk ke Desa Benowo desa di atas awan, anda tinggal melewati jalan itu dan dari situlah anda tinggal memperhatikan petunjuk-petunjuk jalan yang ada. Jika anda sudah sampai di desa Benowo anda jangan takut kesasar! Mengapa demikian? Karena Desa benowo penduduknya sangat ramah sekali anda pasti akan dibantu kok.


EmoticonEmoticon