Senin, 30 Januari 2017

Wahana Wisata Outbond Dewi Mass Semawung (Outbond Semawung)

MasmusNet. Purworejo. Wahana Wisata Outbond Dewi Mass Semawung.  Mendengarkan kata-kata outbond, apa yang terpikir di benak kalian?? Pasti kalian langsung berpikir, wah ini pasti seru, menarik, menantang, dan menyenangkan. Nah, itu benar sekali sob, Oke jika kalian suka akan wisata outbond kalian bisa mengunjungi salah satu wisata outbond terkenal di Purworejo, tepatnya di Desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah yang diberi nama Wisata Outbond  Dewi Mass Semawung. Untuk Menuju kesana dari Alun-Alun Purworejo Sobat harus melewati Jalan Arah Kaligesing, sampai di perempatan Lampu merah Cangkrep sobat ambil jalan lurus sampai di pasar semawung anda belok kekanan tinggal mengikuti jalan tersebut.

Pemandangan Desa Semawung

Outbond itu sangat menyenangkan, disana sobat bisa bermain sepuasnya dengan biaya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Pengelolanya sangat ramah, baik pada siapapun. Wahana Wisata Outbond Dewi Mass Semawung adalah salah satu desa wisata edukasi di purworejo yg menyajikan wahana outbound dan games challenge, high rope dan tree top. Diantaranya kita bisa bermain wall climbing , pelana crossing, treverse net, horisontal flying fox, swinging rope, sliding rope, raul rope, single flying fox dan juga kita bisa bermain river tubbing.


Seseorang sedang bermain wahana outbond

Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan desa wisata ini kerap kali dikunjungi. Terutama untuk kegiatan-kegiatan dari sekolah.
Banyak sekali para penikmat outbond yang kerap kali datang kesini, bahkan hampir berkali-kali dia menjajal permainannya. Wahana wisata Outbond Dewi Mass Semawung ini memiliki pemandangan alam yang luar biasa indahnya, ditemani gemercik air sungai yang mengalir dengan derasnya, dengan tenangnya suasana pedesaan, jauh mata memandang nampak bukit bukit berjejeran seperti ular panjangnya, yang terlihat hijau kebiru-biruan.

Seseorang sedang menjajal wahana outbond

Anda tertarik pergi kesana??
Anda wajib kesana!! Pokonya sama sekali nggak mengecewakan.!  ♻
#Salam Lestari
Baca Juga Selengkapnya : Curug Tamansari Pesona Wisata Desa Kemejing

2 komentar

wahh.. perlu dicoba ini buaat liburan keluarga. hehe
Matursuwun informasinya..

Betul banget mbakk. Selain menantang dan seru juga mendidik tentunya untuk berpikir kreatif.. dan yg penting membuat otak fresh


EmoticonEmoticon