Minggu, 29 Januari 2017

4 Hal Inilah Yang Menyebabkan Cewek Selalu Gagal Mendaki Gunung [MasmusNet]

MasmusNet. 4 Hal Inilah Yang Menyebabkan Cewek Selalu Gagal Mendaki Gunung [MasmusNet]. Mendaki gunung merupakan suatu kegiatan yang menguras tenaga, penuh resiko dan kesulitan, ditambah lagi tantangan yang sangat memacu adrenaline kita. Dua tahun ini memang lagi ngetren-ngetrennya event-event pendakian. Entah hanya sekedar untuk mengikuti trend masa kini atau mereka memang bener-bener pecinta alam. Pecinta Alam adalah suatu komunitas yang bertujuan untuk melestarikan alam, jadi kalau udah pecinta alam udah gak boleh lagi buang sampah sembarangan. Kali ini MasmusNet.com akan menjelaskan mengenai mengapa seorang cewek selalu gagal jika ingin mendaki gunung. Berikut penjelasannya, monggo disimak..


Foto Cewek Pendaki

1. Nggak Dapet Ijin Dari Orang Tua
Pernah ngalamin saya, jika ngajak temen cewek mendaki pasti rata-rata jawabannya begini :
“Duhh maaf banget, aku nggak jadi ikut, dan nggak diijinin sama ibuku” begitulah biasanya seorang cewek jika diajak mendaki. Entah mengapa orang tua mereka sangat khawatir dengan anaknya, apa mungkin orangtuanya nggak percaya kepadanya. Tapi menurut saya ijin dari orang tua itu lebih penting buat kita, ijin orang tua itu lebih berharga. Memang bener sih jika do'i nggak dapet ijin dari orang tua do'i jangan sekali-kali memaksakan untuk mendaki. Mengapa demikian, karena ijin dari orang tua tuh, merupakan sebuah doa dan penyemangat bagi kita untuk mengetahui batas diri kita di ganasnya alam.

2. Nggak Ada Temen Ceweknya
Diurutan kedua biasanya seorang cewek menjawab “ga jadi ikut deh, ga ada temen ceweknya”. Padahal temen cowok kan juga asikk, cowok itu akan selalu menjaga cewek, cowok  itu nggak bakal ninggalin cewek dan biarin cewek sendiri. Cowok itu bakal mendampinginya dan menjaganya. Hehehehe.. 


3. Takut Gak Kuat Naiknya
 Kalimat ketiga yang biasa cewek-cewek utarakan , setelah takut nggak ada temen ceweknya,“Aku takut ntar gak kuat naiknya”
Santai saja do'i kan ada temen cowok, pasti cowok akan senang hati membantu do'i. Apalagi cowok itu kan suka membantu cewek yang sedang kesusahan, galau, sedih dan merana. Tapi bedain ya antara modus dan tulus. Wakakakaka... 

4. Takut Ketemu Binatang Liar
Rata-rata seorang cewek pasti takut pada suatu hal yang mengerikan baginya. Salah satunya mereka juga takut dengan binatang liar,  saya punya saran sob, buat kalian para cewek, jika kalian takut pada binatang liar. Kalian kan masih ada temen cowok, temen cowok pasti akan ngelindungin kalian. Jangan takut para cewek untuk menggapai mimpi kalian! #Melangkahlah kedepan selangkah demi selangkah! Yakinlah buang rasa takutmu, dan buat lah rasa takut itu takut kepada dirimu yang sebenarnya! Karena kamu adalah orang hebat!


#Salam Lestari
#Salam Satu Jiwa


EmoticonEmoticon