Kamis, 22 Desember 2016

Bukit NgISIS yang Indah, Kebun Teh Nglinggo.

MasmusNet. Bukit NgISIS yang Indah Kebun Teh Nglinggo. Bukit NgISIS namanya kok terlihat seperti teroris di timur tengah sana ya? Namun ini bukan teroris sob, ini adalah salah satu objek wisata terkenal yang berdekatan dengan kebun teh nglinggo. Bukit NgISIS hanyalah sebagian kecil tempat wisata dari desa Nglinggo,  bukit inipun juga masih dalam tahap pembangunan, pembangunan berkelanjutan. Pembangunan ini diharapkan akan menarik lebih banyak wisatawan. Meskipun bukit ini masih dalam tahap pembangunan berkelanjutan tapi ditempat wisata ini semakin hari semakin ramai. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat desa ini sangat kreatif dalam mengembangkan potensi wisatanya. Adapun tarif masuk ke bukit ini sangat terjangkau lho kawan-kawan, nggak usah ngeluarin uang banyak-banyak, sobat bisa aja masuk ke wisata ini.

Baca Juga : 

Pintu Masuk Bukit Ngisi

Gardu Pandang dan Taman Taman yang Indah.

Gardu pandang disini digunakan untuk menikmati keindahan pemandangan kota magelang dari kebun teh nglinggo. Pemandangannya pun sangat indah sekali, melihat gugusan perbukitan menoreh yang berkelok-kelok seperti ular melatah. Untuk taman tamannya pun pengelolanya juga sangat kreatif, taman taman pun dibuat semenarik mungkin agar para pengunjung tertarik kembali lagi kesini.

Baca Juga : 

Gardu Pandang foto by MasmusNet
Untuk sarana pendukung lainnya adalah adanya toilet bagi para pengunjung, adanya tempat duduk yang alami dan nyaman yang terbuat dari kayu.
Pokoknya indah banget deh, sampai gak bisa ngomong pake kata-kata lagi karena saking indahnya. Oke langsung aja gaspol sob, tindak lanjuti ke lapanagan. Hehhehe...

Cukup Sekian 
#Salam Lestari


EmoticonEmoticon