Selasa, 01 November 2016

Curug Batur Dengan Keindahannya Potensi Desa Benowo- MasmusNet


.MasmusNet. Curug Batur Dengan Keindahannya. Curug Batur adalah Curug yang letaknya tidak begitu jauh dari Curug Padusan Benowo mungkin sekitar 500 meter saja. Untuk menuju ke curug ini dari curug padusan berjalan terus kebawah mengikuti penunjuk jalan, anda akan melewati jalan tanah, sampai di Petilasan Pangeran Benowo (Raja Pajang Ke Tiga berkuasa sekitar 600 tahun silam) anda terus turun melewati jalan tanah yang berundak rapi. Jika anda sampai dijalan yang agak terjal berarti anda sudah dekat dengan area Curug Batur.




Curug batur dengan keindahannya, kita bisa merasakan suara gemercik air. Menyadarkan kita bahwa kita adalah ciptaan tuhan yang maha esa. Suasana keindahan pegunungan menoreh yang kelihatan kebiru-biruan membuat suasananya semakin indah, terlebih lagi dengan debit air curug yang  akan selalu ada dan tidak akan pernah kering.



Untuk Rute Perjalanan dari Kota Purworejo adalah Jalan Magelang-Purworejo, sampai di Pertigaan Tumbak Anyar anda belok kanan arah ke Banyuasin, sampai di Pasar Banyuasin anda belok kiri melewati depan koramil jalan lurus terus melewati jalan itu sampai ada petunjuk ke Desa Benowo desa di atas awan, anda tinggal melewati jalan itu dan dari situlah anda tinggal memperhatikan dan mengikuti petunjuk-petunjuk jalan yang ada. Jika anda sudah sampai di desa Benowo anda jangan takut kesasar! Mengapa demikian? Karena Desa benowo penduduknya sangat ramah sekali anda pasti akan dibantu kok.


EmoticonEmoticon