Rabu, 14 Desember 2016

Wajib Dibaca !! Seorang Pendaki Gunung Pasti Ramah Tamah!!

MasmusNet. Wajib Dibaca !! Seorang Pendaki Gunung Pasti Ramah Tamah!! Mendaki gunung itu memang menyenangkan sob! Gimana nggak menyenangkan mendaki bareng temen, sahabat, apalagi pacar, rasanya tu beda, nggak bakal bisa dilupain pokoknya. Pengalaman itu akan selalu teringat,selalu terkenang di otak kita, dan entah mengapa pengalaman itu seakan-akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa indahnya yang tak akan terlupakan. Saya pun selalu teringat dengan pendakian pertama kali saya di gunung sindoro, waktu itu saya mendaki bersama sahabat-sahabat saya. Bareng sahabat itulah saya mendapatkan pengalaman baru, pengalaman baru yang membuat saya lebih baik lagi. Pengalaman yang indah dan nggak akan terlupakan ketika saya menikmati indahnya sunrise gunung sindoro bersama sahabat-sahabat tercinta saya dan teman-teman baru saya. Mereka akan selalu terkenang dan nggak akan terlupakan. Mereka itu laksana  orang tua saya sendiri, mereka selalu melindungi saya, mendukung saya, menolong saya, bahagia bareng, sedih bareng, dan tentunya mereka itu membuat kehidupan saya lebih indah lebih berwarna.



Jika anda amati dari cerita diatas tersebut, bisa disimpulkan bahwa seorang pendaki itu memiliki jiwa korsa yang tinggi, kesabaran yang tinggi serta sifat keramah-tamahannya yang luar biasa. Mengapa luar biasa? Bayangkan mereka selalu memberi senyuman kepada para pendaki lain, hal itu secara tidak sengaja akan membuat kita kelihatan ramah tamahnya. Tetapi bukan itu saja sob! Para pendaki juga biasanya suka memberi semangat kepada para pendaki lain yang sedang naik ke puncak dengan kata-kata semangat ya mas, semangat !  Mereka juga saling menyapa antar sesama pendaki, dan pasti seorang pendaki itu pasti sangat ramah sekali, sudah tidak diragukan lagi ya?? Keramahannya!!


Jalan mendaki bareng si Anya
Nggak percaya, kalau pendaki itu ramah?
Jika ingin tahu kebenarannya?
Silahkan saja buktikan sendiri kerumah!
Cukup sekian ! Semoga bermanfaat!
#Salam Lestari
#Wajib Dibaca !! Seorang Pendaki Gunung Pasti Ramah Tamah!!


EmoticonEmoticon