Selasa, 01 November 2016

Curug Padusan Salah Satu Pesona Tersembunyi Desa Benowo


MasmusNet.Curug Padusan Salah Satu Pesona Desa Benowo. Curug padusan adalah salah satu objek wisata unggulan dari desa Benowo. Desa Benowo merupakan salah satu desa dikecamatan Bener, Kab. Purworejo, Jawa tengah. Desa yang sangat indah, jauh dari keramaian dan yang pasti adalah suasana perbukitan menoreh yang berhawa sejuk serta orang menyebutnya biasa dengan sebutan desa diatas awan. Oke. Kembali ke pembahasan semula, mengenai Curug Padusan, Curug ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter, di objek wisata ini pengunjung diperbolehkan mandi dan main main air sepuasnya. Bagi anda yang ingin bermain air jangan lupa membawa baju ganti dari rumah. Untuk tempat ganti baju dan pakainnya sudah ada disini anda jangan khawatir diintip oleh orang lain. Hehhehe..








Di area curug ini terdapat satu rumah saung/ lebih dikenal dengan nama Gazebo, anda bisa bersantai santai bersama keluarga, makan bareng, dan ngeTeh bareng. Wkwkwk..
Buat sobat yang ingin dan suka menikmati keindahan curug padusan dari ketinggian anda bisa naik ke bebatuan di sekitar curug. Untuk memasuki kawasan wisata ini anda hanya dipungut biaya parkir kendaraan anda saja seperti motor tarifnya hanya Rp2000 permotor untuk mobil hanya Rp5000 saja.



Untuk Rute Perjalanan dari Kota Purworejo adalah Jalan Magelang-Purworejo, sampai di Pertigaan Tumbak Anyar anda belok kanan arah ke Banyuasin, sampai di Pasar Banyuasin anda belok kiri melewati depan koramil jalan lurus terus melewati jalan itu sampai ada petunjuk ke Desa Benowo desa di atas awan, anda tinggal melewati jalan itu dan dari situlah anda tinggal memperhatikan dan mengikuti petunjuk-petunjuk jalan yang ada. Jika anda sudah sampai di desa Benowo anda jangan takut kesasar! Mengapa demikian? Karena Desa benowo penduduknya sangat ramah sekali anda pasti akan dibantu kok.


EmoticonEmoticon